Amped Trampoline Park Bandung

October 08, 2018


Azzahra dan Amped Trampoline

Azzahra dan Amped Trampoline


Hari yang dinanti oleh Azzahra setiap kita mengunjungi kakaknya yang kuliah di Bandung adalah pergi ke 23 paskal Bandung. Saat kali pertama, saya heran apa yang dia minati di pusat perbelanjaan ini, ternyata dia ingin bermain di Amped Trampoline Park, Wah .. memang hobinya sejak kecil, untuk main trampolin,  jadi tidak heran, dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam bermain di sini.

Sekilas tentang Amped Trampoline Park


Amped Trampoline Park adalah sebuah tempat bermain Trampoline dengan beragam jenis trampoline yang digunakan. letaknya di 23 Paskal Hyper Square L3 01-03, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181.

Tiket Masuk 

Tiket masuk beragam dari Rp.110,000 hingga Rp.165,000 di akhir minggu. Dengan jumlah uang yang kita bayarkan tersebut, kita mendapatkan air mineral, dan kaos kaki anti slip. Disana ada loker tempat penyimpanan tas,baju dan lain-lain namun dengan biaya tambahan. Saat itu, saya tidak menggunakan loker tersebut, jadi tidak terlalu mengetahui harga pastinya.


Kali kedua Azzahra bermain di wahana ini, kami tidak membayar, karena kami mendapatkan dua tiket gratis, yang masing-masing tiketnya untuk durasi dua jam. Kami mendapatkan tiket gratis ini karena mengambil paket menginap Bed and Jump di Hotel Yello Paskal, yang juga berada di pusat perbelanjaan 23 Paskal. Alhamdulillah anak senang, dan kantong aman. Hehehe.

Keamanan

Keamanan anak pun terjaga disana. Ada beberapa mba dan mas yang membantu atau kadang memberikan tips bagaimana bermain trampoline. Wahana bermainnya lumayan banyak disana. Bisa lapangan kecil dengan ring basket dan jaring, bermain rintangan, sliding, berjalan melalui rintangan atau meloncat dengan bidang miring. Dijamin, keringat mengucur dan kaki pegal di awal-awal bermain. Buat yang ingin berolahraga baik untuk kesehatan atau program pengurusan badan hehe, wahana ini bisa dijadikan alternatif, kami lihat terdapat program zumba. Wah mungkin bisa dicoba nih di kunjungan selanjutnya.. Mama ikut loncat-loncat.

Rasanya seru juga mengajak anak-anak bermain disini, Azzahra bersama teman dan  sepupunya. Namun sepertinya harus menabung dulu karena harga tiket yang masuk kategori tidak murah.





Have fun, and be healthy...

Bandung, September 2018


  

You Might Also Like

5 comments

  1. Wah senangnya bisa jalan-jalan,terima kasih infonya mba Nana. Semoga suatu saat kalau ke Bandung bisa bertemu ya

    ReplyDelete
  2. Trampoline itu mainan yang loncat-loncatan itu kan? Rp 110 ribu itu per orang ya, mbak?

    ReplyDelete
  3. Seharian bawa anak kesana. Bagi anak anak seru ya mba, emaknya jg bs lenyeh lejyeh nungguin.

    Wah mba nana udah kuliah saja anakjya

    ReplyDelete
  4. seruu banget ini, waktu dulu saya kuliah di Bandung, kayanya belum ada ya Paskal Bandung, apa saya yang gak gaul wkwk. Wah, boleh nih lain kali ke amped trampoline waktu main-main ke Bandung, makasih banyak mba sharingnya.

    ReplyDelete