Skip to main content

Amped Trampoline Park Bandung


Azzahra dan Amped Trampoline

Azzahra dan Amped Trampoline


Hari yang dinanti oleh Azzahra setiap kita mengunjungi kakaknya yang kuliah di Bandung adalah pergi ke 23 paskal Bandung. Saat kali pertama, saya heran apa yang dia minati di pusat perbelanjaan ini, ternyata dia ingin bermain di Amped Trampoline Park, Wah .. memang hobinya sejak kecil, untuk main trampolin,  jadi tidak heran, dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam bermain di sini.

Sekilas tentang Amped Trampoline Park


Amped Trampoline Park adalah sebuah tempat bermain Trampoline dengan beragam jenis trampoline yang digunakan. letaknya di 23 Paskal Hyper Square L3 01-03, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181.

Tiket Masuk 

Tiket masuk beragam dari Rp.110,000 hingga Rp.165,000 di akhir minggu. Dengan jumlah uang yang kita bayarkan tersebut, kita mendapatkan air mineral, dan kaos kaki anti slip. Disana ada loker tempat penyimpanan tas,baju dan lain-lain namun dengan biaya tambahan. Saat itu, saya tidak menggunakan loker tersebut, jadi tidak terlalu mengetahui harga pastinya.


Kali kedua Azzahra bermain di wahana ini, kami tidak membayar, karena kami mendapatkan dua tiket gratis, yang masing-masing tiketnya untuk durasi dua jam. Kami mendapatkan tiket gratis ini karena mengambil paket menginap Bed and Jump di Hotel Yello Paskal, yang juga berada di pusat perbelanjaan 23 Paskal. Alhamdulillah anak senang, dan kantong aman. Hehehe.

Keamanan

Keamanan anak pun terjaga disana. Ada beberapa mba dan mas yang membantu atau kadang memberikan tips bagaimana bermain trampoline. Wahana bermainnya lumayan banyak disana. Bisa lapangan kecil dengan ring basket dan jaring, bermain rintangan, sliding, berjalan melalui rintangan atau meloncat dengan bidang miring. Dijamin, keringat mengucur dan kaki pegal di awal-awal bermain. Buat yang ingin berolahraga baik untuk kesehatan atau program pengurusan badan hehe, wahana ini bisa dijadikan alternatif, kami lihat terdapat program zumba. Wah mungkin bisa dicoba nih di kunjungan selanjutnya.. Mama ikut loncat-loncat.

Rasanya seru juga mengajak anak-anak bermain disini, Azzahra bersama teman dan  sepupunya. Namun sepertinya harus menabung dulu karena harga tiket yang masuk kategori tidak murah.





Have fun, and be healthy...

Bandung, September 2018


  

Comments

  1. Wah senangnya bisa jalan-jalan,terima kasih infonya mba Nana. Semoga suatu saat kalau ke Bandung bisa bertemu ya

    ReplyDelete
  2. Trampoline itu mainan yang loncat-loncatan itu kan? Rp 110 ribu itu per orang ya, mbak?

    ReplyDelete
  3. Seharian bawa anak kesana. Bagi anak anak seru ya mba, emaknya jg bs lenyeh lejyeh nungguin.

    Wah mba nana udah kuliah saja anakjya

    ReplyDelete
  4. seruu banget ini, waktu dulu saya kuliah di Bandung, kayanya belum ada ya Paskal Bandung, apa saya yang gak gaul wkwk. Wah, boleh nih lain kali ke amped trampoline waktu main-main ke Bandung, makasih banyak mba sharingnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Blogger Pemula Ikut Kelas BRT

Selamat datang di blog saya, disini saya akan berbagi cerita tentang kuliner, parenting, dan lifestyle. Kali ini, saya akan berbagi pengalaman pertama saya mengikuti Kelas Gratis BRT. Saya adalah Blogger pemula yang berminat untuk mengoptimasi blog saya.  Mengapa saya tertarik mengikuti kelas gratis BRT ini? Alasan pastinya seperti yang dimiliki sebagian besar para Blogger, yaitu agar blog kita ramai pembaca, dan bisa menjadi urutan teratas dalam mesin pencarian Google. Pertama kali saya tertarik untuk membuat Blog adalah di tahun 2018. Sayangnya, saya mengalami kesulitan untuk membagi waktu antara pekerjaan kantor, pekerjaan rumah, dan menulis blog. Alhasil, blog saya tidak aktif. Sejak tahun 2018 hingga sekarang, saya terus mengasah ilmu kepenulisan saya dengan memberanikan diri mengikuti tantangan menulis antologi serta belajar tentang blog. Saya resmi berhenti bekerja dari kantor saya di bulan November 2021 dan inilah saatnya saya berniat untuk memperdalam ilmu tentang Blog. Sekil

Lokasi Menarik di Kota Lama Semarang

Dear Sahabat, Di cerita saya kali ini, saya akan mengulas sedikit tentang Kota Semarang kembali. Semarang adalah kota yang kami tidak pernah bosan mengunjunginya. Kota yang selalu membuat kangen, selain makanan aslinya juga tempat wisatanya. Salah satu yang kami kunjungi hingga kedua kalinya adalah Kota Lama Semarang. Kami sangat menikmati jalan sore di Kota Lama Semarang. Walau hanya kunjungan singkat, kami menemukan lokasi menarik di Kota Lama Semarang yang ramai dikunjungi, dimana saya lihat, bukan hanya wisatawan domestik tetapi juga asing. Saya dan keluarga, telah mengunjungi Kota Lama Semarang dua kali, sebelum pandemi dan saat pandemi. Saya akui kami menemukan perbedaan diantara dua kunjungan kami tersebut. Namun walau demikian, tidak mengurangi keasyikan kami mengeksplorasi Kota Lama Semarang. Baca juga : Tiga Spot Foto cantik di Lawang Sewu. Sekilas tentang Kota Lama Semarang Kota Lama Semarang merupakan kawasan perniagaan di abad ke 19-20, disaat pemerintahan Belanda atau VOC

Kantina, Kantin Plaza Indonesia

Dear Sahabat,  Berkantor di salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di Jakarta, pastinya akan membuat isi kantong jebol, karena susah mencari tempat makan yang ramah kantong. Banyak sih tempat di pinggiran jalan yang menawarkan makanan dengan harga murah, asal mau berpanas-panasan dan berteman dengan debu. Akhirnya kutemukan Kantina, Kantin Plaza Indonesia. Di awal kepindahan kantor dari Landmark Sudirman ke The Plaza Office Tower MH Thamrin, saya selalu bingung ketika jam makan siang tiba. Sesekali makan di dalam pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, tapi kadang ingin rasanya menyantap makanan ala masakah rumahan. Ada alternatif kantin di basement P2 atau di P3, namun harus siap mau ditemani asap rokok, karena banyak pengemudi-pengemudi yang makan di situ. Pilihan lain lagi adalah di Kantin EX, lumayan banyak makanan yang ditawarkan disana harga murah dan juga lumayan rasanya. Namun sayang sekali, Kantin EX harus kita relakan karena gedung tersebut dirobohkan. Kembali bingung melan